Minggu, 19 Juli 2015

adalah cinta

ilustrasi-net

kepada cinta aku bahagia. kepada cinta aku berjiwa. kepada cinta aku berasa. kepada cinta aku beraga. kepada cinta aku berjiwa.

cinta tak memanjatkan kalam rasa. cinta tak menuliskan ayat bara. cinta tak menghaturkan bait-bait kata. cinta tak senandungkan nyanyian firman semesta. cinta tak lantunkan kalam fana. cinta tak suarakan kekhayatan dunia. dan cinta terdiam.

cinta adalah pagi. cinta adalah siang. cinta adalah petang. cinta adalah malam. cinta adalah dini hari.

cinta mengatakan kepada saya. cinta menceritakan kepada mu. cinta mengenangkan kepada dia. cinta mengujarkan kepada kami. cinta mengajarkan kepada kita.

cinta tak berkepala. cinta tak bermata. cinta tak berhidung. cinta tak bermulut. cinta tak bertangan. cinta tak berkaki.

cinta adalah pemikiran. cinta adalah pendengaran. cinta adalah perkataan. cinta adalah penciuman. cinta adalah perasaan.

cinta adalah matahari. cinta adalah bulan. cinta adalah bintang. cinta adalah sinar. cinta adalah cahaya. cinta adalah pancaran.

cinta tak mencurahkan air mata. cinta tak mengorbankan harta. cinta tak meneteskan air mata. cinta tak mengiris hati. cinta tak menyumbat denyut napas. cinta tak mengabaikan kenyataan. cinta tak memaniskan yang pahit. cinta tak memahitkan yang manis. cinta tak bernyawa.

cinta adalah hidup. cinta tak akan mati. cinta adalah mati. cinta tak akan hidup. cinta adalah terbuka. cinta tak akan tertutup. cinta adalah tertutup. cinta tak akan terbuka.

cinta adalah menyenangkan. cinta adalah menyengsarakan. cinta adalah kebencian. cinta adalah kebenaran. cinta adalah kebetulan. cinta adalah kerinduan. cinta adalah paksaan. cinta adalah keikhlasan. cinta adalah iman. cinta adalah keyakinan.

denpasar, 20 juli 2015

0 komentar:

Posting Komentar